Cara Memilih Busana yang pas berdasarkan warna kulit

Diulas oleh Dunia Baca Rabu, 19 Februari 2014 0 komentar
Cara Memilih Busana yang pas berdasarkan warna kulit

Busana merupakan salah satu elemen penting dalam penampilan kita. Selain fungsi pakaian yang berguna untuk melindungi kulit tubuh kita dari rasa dingin maupun panas dan berbagai gangguan lainnya seperti gigitan serangga, fungsi lain dari pakaian yang sangat penting adalah untuk mempercantik / menunjang penampilan kita. Banyak jenis dan kualitas yang tersedia di pasaran. Anda mau yang mahal ada, yang murah juga ada. Tergantung tingkat ekonomi anda. Tidak bisa kita pungkiri bahwa perkembangan dunia fashion sangat cepat. Terkadang konsumen menjadi bingung karena banyak disuguhi berbagai macam pilihan fashion. Namun, yang paling mendasar yang bisa anda jadikan patokan adalah pantas atau tidak saya memakai busana/pakaian itu? Karena, harus disesuaiakan dulu dengan banyak faktor. Salah satunya adalah dengan melihat apa warna kulit kita.
memilih busana berdasarkan warna kulit
Warna kulit setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang putih, kuning, cokelat bahkan hitam. Untuk itu, kita perlu memperhatikan faktor penting ini. Jangan sampai anda menyesal setelah membeli, karena ternyata setelah anda coba memakainya tidak cocok dengan diri anda. Inilah beberapa cara bagaimana memilih busana berdasarkan warna kulit kita : 1. Bagi anda yang berkulit sawo matang Tentu anda memiliki ciri khas tersendiri. Keunikan warna kulit anda akan sangat pas dipadukan dengan warna busana yang tepat. Apakah warna busana yang tepat untuk warna kulit sawo matang? Nah, bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang, sangat disarankan untuk memilih busana dengan warna â€" warna sebagai berikut : pink, navy, tosca , maroon, ungu, burgundy, beige. Nah, usahakan untuk memilih busana dengan warna-warna yang disarankan ini agar penampilan anda menjadi semakin menarik dan keren. Nah, warna busana apa saja yang harus dihindari untuk kulit dengan warna sawo matang? Tentu ada warna-warna yang harus anda hindari. Diantaranya adalah sebagai berikut : cokelat gelap, olive dan merah. Nah, sekarang anda sudah mengerti kan? Jangan sampai salah pilih warna ya. 2. Bagi anda yang berkulit gelap Bagi anda yang memiliki warna kulit gelap, anda juga harus tepat dalam pemilihan warna busana yang tepat untuk anda kenakan. Kulit gelap memang sangat eksotis. Memiliki ciri khas dan keunikan yang juga sangat menarik. Lalu apa saja warna busana yang sesuai dengan warna kuli gelap? Nah, warna busana yang tepat untuk anda yang memiliki kulit gelap adalah warna tanah yang lembut. Pilihlah dan rasakan kesesuaiannya, penampilan anda akan terlihat sangat menarik. Adakah warna busana yang harus dihindari? Tentu saja ada. Untuk anda yang berkulit gelap, sebisa mungkin hindarilah busana denganwarna yang terlalu mencolok dan sangat kontras dengan warna kulit anda. 3. Bagi anda yang berkulit putih Bergembiralah bagi anda yang memiliki warna kulit putih. Mengapa? Karena kulit putih memang cocok dipadukan dengan busana warna apapun. Akan tetapi, ada saran yang bisa anda coba. Busana dengan warna yang lembut akan semakin menambah menarik penampilan anda. Warna tersebut adalah pastel. Cobalah dan lihat perbedaannya. Anda akan semakin percaya diri dan semakin menarik. 4. Bagi anda yang berkulit kuning langsat Salah satu warna kulit yang bagus. Bagi anda yang memiliki warna kulit jenis ini, anda pantas berbangga hati. Saran yang pantas untuk anda terapkan dalam pemilihan warna busana adalah beberapa warna berikut ini : biru, jingga,merah,kuning dan hijau. Cobalah sekarang juga dan lihat hasilnya.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Memilih Busana yang pas berdasarkan warna kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/02/cara-memilih-busana-yang-pas.html. Terima kasih!