Ciri-ciri Akan Terjadinya Gempa Bumi

Diulas oleh Dunia Baca Jumat, 17 Juni 2011 7 komentar
Memastikan Kapan Gempa Bumi akan Terjadi adalah suatu yang hal yang Mustahil bagi Manusia, wew. emang. terbukti sampai sekarang belum di temukan alat yang bisa menentukan Kapan Gempa Bumi itu akan Terjadi, teknologi Manusia hanya mampu Memprediksi kapan Gempa itu akan Terjadi, tapi tdak bisa memastikan.
Namun Demikian, tanda tanda akan trjadi Gempa pasti ada, berikut Penjelasan nya

Lihat ke langit
kalau di langit ada awan yang berbentuk seperti angin tornado/seperti pohon/seperti batang, bentuknya berdiri, itu adalah awan gempa yang biasanya muncul sebelum gempa terjadi. ya belum pasti juga sih.

Awan yang berbentuk aneh itu terjadi karena adanya gelombang elektromagnetis berkekuatan hebat dari dasar bumi, sehingga gelombang elektromagnetis tersebut ‘menghisap’ daya listrik di awan, oleh karena itu bentuk awannya jadi seperti tersedot ke bawah.ke bayang nggak?

Gelombang elektromagnetis berkekuatan besar itu sendiri terjadi akibat adanya patahan atau pergeseran lempeng bumi. Tapi kemunculan awan gempa seperti itu di langit tidak selalu berarti akan ada gempa. Bisa saja memang bentuknya seperti itu.

Coba di uji medan elektromagnetis di dalam rumah
- Cek siaran TV, apakah ada suara brebet-brebet ataukah tidak
- Jika terdapat mesin fax, cek apakah lampunya blinking biarpun lagi tidak transmit data
- Coba minta orang lain mengirim fax ke kita, cek apakah teksnya yang diterima berantakan atau tidak
- Coba matikan aliran listrik. Cek apakah lampu neon tetap menyala redup/remang-remang biarpun tak ada arus listrik.

Kalau tiba-tiba TV brebet-brebet, lampu fax blinking, padahal sedang tidak transmitting, teks yang kita terima berantakan dan neon tetap menyala biarpun tidak ada arus listrik, itu berarti memang sedang ada gelombang elektromagnetis luar biasa yang sedang terjadi tapi kasat mata dan tidak dapat dirasakan oleh manusia.

Perhatikan hewan-hewan
Cek apakah hewan-hewan seperti “menghilang”, lari atau bertingkah laku aneh/gelisah. Insting hewan biasanya tajam dan hewan bisa merasakan gelombang elektromagnetis.

Air tanah
Lihat juga apakah air tanah tiba-tiba menjadi surut tidak seperti biasanya.

Jika tanda ini ada atau terlihat dalam waktu bersamaan, segeralah bersiap-siap untuk evakuasi dan lari. hehehe. tanda tersebut kemungkinan besar menunjukkan memang akan ada gempa berkekuatan besar. nah kan, masih kemungkinan. kwkkww.   oke sobat, Semoga Bermanfaat.
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Ciri-ciri Akan Terjadinya Gempa Bumi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2011/06/ciri-ciri-akan-terjadinya-gempa-bumi.html. Terima kasih!