AWARD KE 7 ALI BLOGGER

Diulas oleh Dunia Baca Jumat, 17 Juni 2011 6 komentar
Awar demi Award selalu mengalir silih Berganti ke blog ini, sebagai bukti Kepedulian Sahabat Terhadap Blog saya ini, dan Tentu nya saya mau Berterima Kasih Buat sahabat ku http://fayescool.blogspot.com
yang telah menyerahkan Award ini teruntuk Blog ini, o iya melalui award ini saya punya sebuah Cerita buat sobat Semua yang juga pernah saya terbitkan di Facebook dan Kaskus dan Alhamdulillah mendapat tanggapan yang Lumayan dari para Pembaca. juga saya ingatkan, yang Merasa diharapkan jangan Tersinggung ya. hehehe

Petani dan kerbau

pada zaman dahulu kala, di khabarkan semua binatang bisa bicara, dengan alasan tersebut saya buat cerita ini.
--->kala itu, hiduplah  seorang petani yang sedang berkerja di sawah dengan kerbau nya. dari pagi mengolah sawah yang akan di tanam padi. tengah hari mereka ber-istirahat dan terjadilah di alog ketika itu.

Pak tani   : Capek kerbau?
Kerbau    : iya pak tani
Pak Tani  : Sama kita

Pak tani  : lapar kerbau?
Kerbau  : iya pak tani
Pak tani : sama kita

Pak tani : haus kerbau?
Kerbau  : iya Pak tani
Pak tani : sama kita

Tak lama setelah itu terdengarlah kumandang Adzan dari Masjid. Allahu akbar Allahu akbar......

Kerbau  : Pak tani nggak Sholat?
Pak tani : nggak kerbau
Kerbau  : Sama kita
haha, siapa yang bisa ambil kesimpulan, berarti yang tidak sholat sama dengan..............................................

jangan lupa komentar nya sahabat, semoga bermanfaat

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori My Award dengan judul AWARD KE 7 ALI BLOGGER. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2011/06/award-ke-7-ali-blogger_17.html. Terima kasih!