Cara Memperbanyak Followers Twitter

Diulas oleh Dunia Baca Minggu, 22 Juni 2014 0 komentar
Cara Memperbanyak Followers Twitter

Berbicara mengenai Jejaring sosial twitter adalah merupakan salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Selain karena fitur-fiturnya yang lengkap dan praktis, jejaring sosial ini juga memiliki keunikan lainnya yakni menjadi sumber untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tanpa batas. Bila pada jejaring sosial lain seperti facebook dan Path ada batasan pertemanannya, maka di Twitter sama sekali tak ada batasan untuk itu. Kita bisa menggunakan Twitter sesuka hati kita asalkan teman yang follow akun twitter kita menerima semua kicauan kita. Namun menariknya dari twitter ini adalah popularitas seseorang bisa terlihat dengan mudah. Seperti halnya Fanpages di facebook, maka makin banyak followers twitter kita hal itu menandakan bahwa akun twitter kita makin populer dan dikenal banyak orang.
Cara Memperbanyak Followers Twitter dengan Cepat dan Mudah
Contoh mudahnya adalah akun-akun twitter artis maupun pemain sepakbola terkenal seperti Ronaldo dan Neymar. Mereka sama-sama memiliki jutaan followers pada akun twitternya. Adapun presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono juga memiliki followers 2 juta lebih. Hal tersebut juga menggambarkan betapa populernya tokoh-tokoh tersebut, lalu kita yang hanyalah orang biasa juga ingin terlihat populer di twitter? Jawabannya tentu mengapa tidak?? Jaman sekarang segala hal bisa kita cari celahnya, bahkan untuk twitter sekalipun. Jika biasanya akun kita followersnya hanya ratusan akun saja maka saya akan memberikan sedikit tips agar followers akun twitter kita makin bertambah banyak dengan pasti. Tentunya cara yang dilakukan juga bukan berasal dari bot-bot sembarangan yang biasanya mampu mengirim ribuan followers twitter secara cepat namun akun-akun twitter tersebut palsu semua. Okelah mari kita mulai saja, kali ini cara yang akan kita gunakan adalah dengan menggunakan salah satu situs bertemunya orang-orang yang membutuhkan followers di twitter. Nama situs tersebut adalah Twitclub atau bisa langsung kita kunjungi disini twitclub.com. Langkah-langkahnya :
  1. Buka website http://twitclub.com/ dari komputer atau smartphone teman-teman
  2. Kemudian klik My Account pada bar judul atas paling kanan
  3. Setelah itu masuklah dengan cara Authorisasikan ke akun Twitter pribadi kita
  4. Setelah berhasil masuk maka akan ada tulisan 200 Point untuk akun twitclub kita
  5. Gunakan point tersebut untuk menambah Followers twitter kita
  6. Caranya klik saja View Club => Pilih Indonesia 10.000 Followers
  7. Gabung di Club tersebut dan habiskan pointnya
  8. Maka Followers akan bertambah sekitar 20an
  9. Untuk menambah lebih banyak followers lagi tunggu hingga 3 jam dulu karena otomatis point akan recharge 200 point kalau kita aktif melakukan login.
  10. Followers pun bertambah seiring dengan seringnya kita aktif menggunakan Twitclub tersebut
Catatan :
  • Per followers nilainya 10 point dan point bisa kita akumulasi jika sering-sering login twitclub
  • Pilihlah Page diatas 20 sampai 50an, karena biasanya untuk page 1-15 banyak gagal dapat followersnya
  • Cara ini bisa dilakukan untuk memperbanyak beberapa akun sekaligus dgn metode yang sama
  • Pilihlah followers yang benar-benar real dengan melihat foto profilnya, bio ataupun bisa mengeceknya langsung
Itulah cara mudah untuk Menambah Followers Twitter dengan metode yang sangat sederhana.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Memperbanyak Followers Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://duniabaca22.blogspot.com/2014/06/cara-memperbanyak-followers-twitter.html. Terima kasih!