PROFIL dan Foto RUSHIRAJ PAWAR (PEMERAN KARTIKEYA)

Diulas oleh Dunia Baca Senin, 27 Oktober 2014 0 komentar
PROFIL dan Foto RUSHIRAJ PAWAR (PEMERAN KARTIKEYA)

PROFIL dan Foto RUSHIRAJ PAWAR (PEMERAN KARTIKEYA) - Mungkin di Indonesia dewasa ini udah sering nonton film-film India, salah satunya Mahadewa. Kalo di India serial ini bernama “DEVON KE DEV MAHADEV” (Dewa dari segala dewa). Mahadewa ini menceritakan kisah cinta Dewa Siwa. Mungkin para penonton setia Mahadewa udah gak asing sama pemean Kartikeyanya.
 profil lengkapnya :
Nama : Rushiraj Pawar
Tgl Lahir : 15 Oktober 1997
Domisi : Mumbai, India
Umur : 16 tahun
Pekerjaan : Aktor
Rushiraj sebelumnya sudah banyak berpatisipasi dalam berbagai serial. Tapi sebelumnya, aku mau jelasin tentang dia di Mahadewa dulu yaa..
Trailer Dewa Kartikeya di Mahadewa,
PROMO 1 dan PROMO 2
ini waktu Dewa kartikeya Dewasa, Pemerannya sama cuma ditambahin kumis palsu aja
Perannya di Mahadewa mulai pada tahun 2012 dan masih berlangsung sampai sekarang. Melalui wawancara di salah satu media di India *aku lupa namanya*, dia mengaku sangat senang mendapatkan peran sebagai Dewa Kartikeya. Dimana Dewa Kartikeya ini adalah putra dari dewa Siwa dengan Dewi Parwati sekaligus ia menjadi panglima perang. Selain itu dia memang gemar main di serial film yang ada pertempurannya, karena dia mengaku saat memerankan peran tersebut dia terlihat lebih cool. Melalui wawancaranya tersebut, dia menceritakan bahwa memang seharusnya masyarakat mulai menonton serial mitologi India ditengah maraknya sinetron-sinetron yang merajalela di masyarakat. Rushi menegaskan banyak sekali pelajaran yang ia dapat dari serial ini.
Ohh ya.. aku mau sedikit menyinggung tentang dubbing untuk dewa Kartikeyanya yang ada di ANTV. Karena menurutku dubbing untuknya terlalu lembut, sedangkan suara Rushiraj yang asli itu kental dengan suara Tegasnya namun masih ada sedikit lembutnya *menurutku pendengaranku*. Namun itu gak apa-apalah, gak terlalu jadi masalah buatku.
Pernikahan Dewa kartikeya dengan Devasena.
 
off screenya
 
Pernikahan ini ada di episode 440. Sebelumnya,  Banyak yang meragukan hasil dari shooting dari pernikahan ini (Aku menyimaknya dari forum India). Karena pemeran Devasenanya (yang diperankan oleh Tanya Sharma) berusia lebih tua dari pemeran Dewa Kartikeya yaitu Rushiraj Pawar. Tanya yang saat itu berumur 17 tahun, sedangkan Rushiraj masih *kira-kira* 15 tahun. Mereka meragukan Rushi apakan bisa memerankannya dengan baik. Namun keraguan itu sirna sudah karena akhirnya hasilnya cukup baik, bahkan aku menilai mereka saat itu memerankannya dengan sangat baik.
Nah, setelah aku menerangkan versi on-screenya, aku mau nyeritain tentang off screennya.
Pada saat di lokasi syuting dia paling dekat dengan Sadhil kapoor (pemera Dewa ganesha kecil) *menurut pandanganku*. Rushi sudah mengnggap Sadhil seperti adik sendiri. Ini eberapa foto Rsuhi dengan Sadhil.
 
 
Selain Mahadewa, dia juga sudah banyak ikut berpatisipasi dalam berbagai serail, reality show maupun film. Untuk pertamanya aku akan menjelaskan yang di Serialnya dulu.
1.      CHANANDRAGUPTA MAURYA (Imagine Tv , 2011) => Sebagai Chandragupta Kecil
 
Bisa dibilang ini adalah serial mitologi pertama Rushiraj di dunia serial India. Disini Rushiraj mendapatkan peran sebagai Chandragupta kecil. Perannya sebagai Chandragupta mendapatkan reaksi positif dari para penonton di India baik. Dalam waktu yan tidak lama, namanya sudah melejit di India. Buktinya dia mendapatkan berbagai penghargaan atas perannya sebagai ChandraGupta Maurya.
 PRAYASCHIT (Sony Tv, 2011) =>sebagai  Laxman
 
rushi with mohak
Prayaschit adalah serial tentang kehidupan nyata, serial ini biasanya banyak menceritakan tentang tindak kriminal, bagaimana caranya bangkit dari keterpurukan. Rushiraj disini berperan sebagai Laxman (kecil). Dia meresa sangat senang karena dalam serial ini, dia dapat bertemu dengan temannya MOHAK.yang berperan sebagai Rajuu.
GUMRAH (Channel V, 2012) => sebagai Jay Kumar(1 episode)
rushi dan temen-temennya di gumraah
Di gumraah ini dia berperan berbeda dengan peran yang biasa ia perankan. Di serial ini ia berperan agak konyol. Banyak para fans dari Rushiraj mengaku tidak percaya bahwa Rushiraj bisa memerankan peran konyol dengan baik. Di serial ini, dia kebali bertemu dengan MOHAK temannya.
RAMAYAN-JEEVAN KA AADHAR (Zee Tv, 2011) => sebagai Rama Remaja
 
Setelah beberapa kali berperan di berbagai serial, dia lalu bermain di serial Mitologi terkenal yaitu "Ramayana-Jeevan Ka Aadhar" yang tayang di Zee Tv. Ohh yaaa... Ramyana yang versi ini juga tayang di Indonesia. Setelah aku dengarkan, dubbing untuk Rama maupun Dewa Kartikeya, sama. Tapi aku mengaku kalau Dubbing yg ini lebih cocok, karena Rama kan lembut jadi pantas. Di ramayana, Rushiraj tampil selama 2 episode.
Setelah membahas serailnya, aku mau membahas reality shownya. Jadi simak dengan baik-baik yaaaa...
NACHLE VE WITH SAROJ KHAN (Imagine Tv) => bintang tamu
rushi with saroj khan
Nachle Ve ini kayak reality menari, dimana dipandu oleh host terkenal Saroj Khan. Disini, aku gak bisa mengomentri banyak, karena kau belum nonton episodenya, sebab belum nemu link videonya di youtube.
Nah, yang terakhir aku mau bahas Film yang dibintanginya, yaitu :
MANYAA THE WONDER BOY (2010) (Marathi) => Manya (kecil)
off screen, bedakan dulu :D
Bisa dibilang ini adalah debut pertamanya di Dunia entertainment India. Di film ini, dia memerankan seorang anak yang bernama Manyaa. Manyaa adalah anak dari keluarga kalangan menengah ke bawah, sehari-harinya dia membawa susu sapi ke pengepul. Namun suatu hari, takdirnya berubah, ia menjadi seorang atlet terkenal (seklias cerita). Menurut pandanganku Rushiraj sangat baik memerankan perannya sebgai Manyaa. Walaupun saat itu, umurnya masih tebilang mida yaitu masih 14 tahun.
BOSS (2013) (Hindi) => Akshay Kumar (Remaja)
 
BOSS adalah Film Hindia India yang bergenre fighting dan agak ada unusr komedinya. Melalui salah satu wawancara, Rushiraj mengaku sangat senang memerankan Akhay Kumar remaja. Akhay Kumar adalah salah satu aktor terkeal Bollywood. Banyak orang memuji gaya bertarung maupun akting Rushiraj, yang mampu memerankan perannya dengan baik.
3.
    FOOTBALL- A KICK OF DESIRE (2014) ( Hindi) => Maradhona
Karena aku belum nonton filmnya, jadi aku belum bisa mengomentari/menjelaskan perannya dalam serial ini (maaf yaaa). Tapi aku baru bisa mendapatkan foto-fotonya aja :’(
ini pas penanda tanganan kontrak
 
:D
 
fotbar dulu
 
Setelah mememaikan berbagai serial, reality show, dan berbagai film. Rushiraj mendapat penghargaan yaitu :
  • 1.      Best Child Artist-ITA
  • 2.     New talent Award
 ini beberapa foto-fotonya
 
 
 
 
ohh yaaa... ini beberapa foto masa kecil Rushi
 
 

PROFIL dan Foto RUSHIRAJ PAWAR (PEMERAN KARTIKEYA)


Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul PROFIL dan Foto RUSHIRAJ PAWAR (PEMERAN KARTIKEYA). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/10/profil-dan-foto-rushiraj-pawar-pemeran.html. Terima kasih!