Parah ! Muda Mudi Terpergok Bersetubuh di Toilet RSU Gunungsitoli

Diulas oleh Dunia Baca Minggu, 07 September 2014 0 komentar
Parah ! Muda Mudi Terpergok Bersetubuh di Toilet RSU Gunungsitoli

Inilah akbatnya jika manusia dikuasai oleh hawa nafsu mereka, melakukan perbuatan yang mereka tau itu dilarang tapi tetap dilakukan tentunya demi memenuhi kesenagan sesaat, nah itulah yang kira kira terjadi pada dua pasang remaja dalam kisah dibawah ini Sepasang kekasih tertangkap basah oleh warga sedang bersetubuh di kamar mandi Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu (6/9/2014) pukul 21.30 WIB.

0030496Korban-di-Mapolres-Nias780x390

Pasangan tersebut adalah SF (22), seorang pria pekerja lepas asal Desa Teluk Belukar, Kecamatan Gunungsitoli Utara dan TKW (17), gadis asal Desa Hilina’a, Kecamatan Gunungsitoli Barat. Remaja TKW juga adalah seorang siswi salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kota Gunungsitoli. Keduanya kemudian digelandang ke Mapolres Nias untuk dimintai keterangan. Sambil tertunduk lesu, TKW mengakui semua perbuatannya. Ia mengaku melayani pacarnya, SF saat gadis ini menjaga orangtuanya yang sedang dirawat di RSU Gunungsitoli. dan tentunya berita ini sekaligus bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih memperbaiki akhlak dan prilaku masing masing
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Parah ! Muda Mudi Terpergok Bersetubuh di Toilet RSU Gunungsitoli. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/09/parah-muda-mudi-terpergok-bersetubuh-di.html. Terima kasih!