Kumpulan Foto Pribadi Rinada terbaru

Diulas oleh Dunia Baca Selasa, 16 September 2014 0 komentar
Kumpulan Foto Pribadi Rinada terbaru

Kumpulan Foto Pribadi Rinada terbaru - Tak lepas dari kasus beredarnya Foto Hot Rinada dengan mantan suaminya, apapun yang berkaitan dengan Rinada mulai di buru para Netter, mereka mencari apa aja yang terkait dengan Rinada.
Baik itu, Profil dan Biodata Rinada, Kekasih Rinada saat ini, Suami Rinada saat ini, Nama asli mantan suami Rinada yang berinisial "Y", Foto-foto pribadi Rinada yang kini menghebohkan dunia maya, bahkan ada yang menanyakan Nomor Pin BB Rinada dan Nomor Telphonya. Wah-wah, sepertinya Rinada selesai kasus ini akan melejit Popularitasnya di dunia hiburan. Dengan beredarnya Foto/Video Syurnya bersama Mantan Suaminya, kini rinada selalu muncul dalam pemberitaan di Internet. Saya tegaskan, bahwa adegan suami istri yang di lakukan Rinada itu merupakan Video yang sudah di capture menjadi Foto, nah yang beredar saat ini adalah Foto-foto hasil dari capture Video yang di dalamnya terdapat Rinada yang berpakaian Seragam Pemkot Bandung terebut. Jadi kemungkinan besar Link Download Video Rinada Berpakaian PNS Pemkot Bandung tersebut tidak akan dapat kalian temukan di internet, dan saya sarankan untuk berhenti mencarinya. Daripada mencari hal-hal yang negatif seperti itu dari kekhilafan orang lain, mending kita lihat dari sisi yang positif saja, Bener kan sobat banganeh.blogspot.com ? Nah untuk itu kita lihat saja Galerry Foto dan sedikit Profil Biodata Rinada Artis cantik anggota Grub Vokal perempuan D'Mantans. Rinada ini memiliki nama lengkap Rinada Septiana, ia lahir di kota kembang Bandung, ia memiliki sebuah Hobi Modeling, selain itu ia juga suka Bernyanyi. Ia memang memiliki bakat di sana, pantas saja kalau ia memiliki banyak penghargaan dalam menjuarai ajang Festival dan Model. Rinada hingga kini konsisten dengan Hobinya tersebut dan mulai mengembangkanya. Teman-teman dan orang-orang di sekelilingnya akrab memanggilnya Nada, ia lahir di Kota Bandung pada 29 September 1980. Pendidikan terakhirnya yaitu di SMU BPI 1 Bandung. Rinada lahir dari Pasangan R.Suhartono (Ayah) dan Iceu Elida (Ibu). Saudara Rinada berjumlah 5 Orang, ia sendiri adalah anak ke 4. Rinada memiliki Tinggi dan Berat Badan 168/55 kg.
Berikut Profil Rinada Septiana
Nama : Rinada Septiana
Nama Panggilan: Nada
Tempat / Tggll Lahir:Bandung 29 September 1980
Pendidikan Terakhir: SMU BPI 1 Bandung
Nama Ayah: R.Suhartono
Nama Ibu : Iceu Elida
Anak ke : 4 dari 5 bersaudara
Tinnggi/ Berat badan :168/55 kg
Hobi : Nyanyi ,dengerin musik dan olah raga
Cita - cita : Wanita Karir
Artis Favorit : Anggun,Nicky Astria,GNR,Queen
Aktor Favorit : Merlyin Monroe,James Dean
Masakan Favorit : Masakan Sunda,Steak
Minuman Fvorit : Air Putih & Orange Juce
Warna Favorit : Biru,coklat,merah,hitam
Prestasi :
1.Nominasi Penyanyi Rock terbaik Ami award th 2000
2.Album Rekaman :
album 1: Undangan Bertinta Emas ( Malaysia )
album 2: Suka sama suka ( Blackboard )
album 3 : Bintang ( MLC Record)
album 4 : Cinta yang hilang ( HP Record )
Model majalah Gadis dan Aneka
Dan Berikut Galerry Foto Rinada
 
 
 
 
 
 
 
 

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kumpulan Foto Pribadi Rinada terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/09/kumpulan-foto-pribadi-rinada-terbaru.html. Terima kasih!