Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Diulas oleh Dunia Baca Senin, 01 September 2014 0 komentar
Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Membaca Judul diatas, hal pertama yang jadi pertanyaan anda adalah "" Emang Bisa "" meluruskan rambut tanpa rebonding, nah untuk itu tidak ada salahnya sendiri anda coba tips dan cara dibawah ini cara-meluruskan-rambutSekarang banyak sekali wanita yang merebonding rambut di salon maupun menggunakan catok. Padahal kan rebonding itu menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat merusak dan menghambat pertumbuhan rambut. Ladies tahu gak kalau sebenarnya ada cara yang lebih aman daripada rebonding. Nah langsung saja kita ulas cara meluruskan rambut secara alami untuk rambut keriting berikut ini.

Cara Meluruskan Rambut

1. Creambath daun seledri
Caranya mudah. Tumbuk daun seledri yang masih segar sampai halus. Kemudian campurkan daun seledri yang halus tersebut dengan air, lalu peras dan ambil air perasannya. Diamkan air perasan selama 10-12 jam dan setelah itu gunakan pada rambut sebagai creambath.
2. Menggunakan susu
Campurkan setengah gelas susu dengan setengah gelas air. Kemudian masukkan campuran ini ke dalam botol semprot. Kemudian semprotkan pada rambut dan diamkan selama 20 hingga 25 menit. Sisir rambut ladies sampai halus, kemudian bilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.
3. Mengunakan campuran pisang, papaya dan madu
Caranya, campurkan buah pisang dan papaya lalu haluskan. Kemudian, campurkan dua sendok madu dan aduk sampai rata. Setelah itu, balurkan secara merata ke seluruh rambut. Diamkan selama 30 sampai 60 menit, dan bilas rambut dengan air bersih.
4. Menggunakan campuran santan kelapa & jus lemon
Campur satu gelas santan kelapa segar dan setengah gelas jus lemon segar. Kemudian, masukan campuran ke dalam lemari es sampai berubah menjadi krim yang kental. Lalu, usapakan merata campuran pada rambut. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Kemudian, diamkan hingga kering selama kurang lebih satu jam. Lalu bilas rambut dengan air bersih.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/09/cara-meluruskan-rambut-secara-alami.html. Terima kasih!