Fatin Meninggal Dunia Setelah Terlempar dari Mobil

Diulas oleh Dunia Baca Rabu, 16 April 2014 0 komentar
Fatin Meninggal Dunia Setelah Terlempar dari Mobil

Pelajar ITE Simei, Fatin (17), meninggal dunia setelah terlempar keluar dari mobil yang ia tumpangi. Insiden itu terjadi baru-baru ini di Changi Beach Park, Singapura. Tadinya, Fatin baru mengikuti pesta barbekyu yang diadakan temannya di salah satu tempat. Ia pulang dengan menumpang mobil milik teman. Waktu itu, Fatin duduk di bagian belakang mobil.
 Meniggal Dunia Fatin
Dalam perjalanan, tiba-tiba mobil berbelok dengan tajam dan pintu samping tempat duduk Fatin terbuka. Sejurus kemudian Fatin terlempar keluar. Diduga, pintu itu tidak ditutup secara benar. Badan pelajar ini membentur benda keras dan mengalami luka parah di bagian belakang kepala. Ia langsung koma dan tak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia. Konon, sopir mobil yang ditumpangi Fatin baru saja mendapatkan SIM. Ayah Fatin adalah petugas penjara. Ia sangat terpukul dengan kejadian ini. Pikiran saya kosong. Saya tidak bisa mendengar apa-apa lagi. Saya tidak percaya putri saya meninggalkan saya katanya. Kasus ini, sekarang sedang dalam penyelidikan polisi.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fatin Meninggal Dunia Setelah Terlempar dari Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/04/fatin-meninggal-dunia-setelah-terlempar.html. Terima kasih!