Koleksi Foto dan Biodata Riska Afrilia Terbaru 2014

Diulas oleh Dunia Baca Sabtu, 08 Februari 2014 0 komentar
Koleksi Foto dan Biodata Riska Afrilia Terbaru 2014

Riska Afrilia Idol 2014, gadis asal Garut Jawa Barat yang merupakan hasil seleksi audisi Indonesian Idol 2014 kota Bandung ini menarik perhatian para pengguna Youtube. Lewat Lagu karya sendiri berjudul "Inikah Cinta", Video ini banyak disukai pengguna Youtube dan tembus 1,2 juta Views dan hampir 8 ribu Like dalam 2 minggu semenjak dirilis 27 Desember 2013 lalu.
Lewat karakter suara yang unik, Pandai bermain gitar, Riska Afrilia yang biasa dipanggil drizz ini berhasil memukau Tim Juri Indonesian Idol 2014. Bahkan Anang Hermansyah selaku salah satu dewan juri sempat menawarkan apakah ingin lanjut ke Indonesian Idol atau lansung terjun ke dunia tarik suara menyanyikan lagu Anang sendiri.

Biodata Profil Riska Afrilia Peserta Audisi Indonesian Idol 2014

Bagi kamu yang ingin mengenal jauh tentang Riska Afrilia, Berikut ini biodata profil Riska Afrilia selengkapnya :
Nama : Riska Afrilia Asal : Garut TTL : Garut, 22 April 1992 Hobi : Nyanyi, nulis lagu dan main gitar Twitter : @drizzgautisha Koleksi Lagu : reverbnation.com/drizzgautisha Single : Inikah Cinta
Koleksi Foto Riska Afrilia Berikut ini Kumpulan Foto-Foto Riska Afrilia Indonesian idol selengkapnya :
foto Riska Afrilia finalis Indonesian Idol imut
foto Riska Afrilia
 
Riska Afrilia finalis Indonesian Idol
 
Riska Afrilia Garut
Video Inikah Cinta - Riska Afrilia Video Riska Afrilia saat audisi Indonesian Idol 2014 lewat lagu berjudul "Inikah Cinta", lagu karya sendiri Menarik disimak, apakah Perjalanan Riska Afrilia Menuju Indonesian Idol 2014. Perjalanan karirnya ini hampir mirip dengan Fatin Shidqia Lubis di acara X-Factor Indonesia. Apakah Riska Afrilia akan menjadi The Next Indonesian Idol 2014?
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Koleksi Foto dan Biodata Riska Afrilia Terbaru 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/02/koleksi-foto-dan-biodata-riska-afrilia.html. Terima kasih!