Biodata Profil Dan Kumpulan Foto Nadia Mulya

Diulas oleh Dunia Baca Selasa, 07 Januari 2014 0 komentar
Biodata Profil Dan Kumpulan Foto Nadia Mulya

Biodata Profil Dan Kumpulan Foto Nadia Mulya - para pecinta Gossip Insert Investigasi di TranTV tentu tak asing lagi dengan sosok Artis Presenter yang satu ini. apalagi ahir - ahir ini dikabarkan ayahnya Budi Mulyaterjaring KPK akibat Perbuatanya, Yup Nadya Mulya dikenal sebagai model, pemain sinetron, bintang film dan juga presenter TV. Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1980 itu, pernah meraih runner up 1 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 dan terpilih sebagai Puteri Pariwisata. Dalam studinya, Nadya berhasil meraih S-2 dari University of Reading England International Management. Nadia menikah dengan pria berdarah Sunda-Padang, Dustin Mirjaya Budiyana. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak, Nadine Anjani Mulya Mudijana. Berikut Biodata dan Profil Nadia Mulya.
 
Biodata Profil Dan Foto Nadia Mulya
Biodata Profil Lengkap Nadia Mulya
Nama Lengkap : Nadia Mulya
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 19 Februari 1980
Profesi : Model, pemain sinetron, bintang film, dan presenter.
Nama Suami : Dastin Mirjaya Mudijana
Nama Anak : Nadine Andjanimulya Mudijana
Pendidikan Terahir: S2
Nadia mengawali karier sebagai juara dua Wajah Femina 2001. Menyusul kemudian mendapat kesempatan menjadi bintang iklan dan video klip. Karir Nadia Mulya di dunia akting, wanita blasteran Jawa-Belgia-Banten ini pernah membintangi film Andai Ia Tahu (2002), kemudian sinetron So What Gitu Lhoh! dan Cintailah Cinta.
FILMOGRAFI ANDAI IA TAHU (2002) Sinetron SO WHAT GITU LHOH!?! CINTAKU DI RUMAH SUSUN 2 ANAK PUNGUT PADAMU YA... RABBI CINTAILAH CINTA Presenter Insert Investigasi Iklan Sabun Lux Natur-E Jamu Kuku Bima Vaseline Tango Wafer Prestasi Finalis Cover Woman Anita 1997 Juara 2 Wajah Femina 2001 Bintang Lux Favorit 2004 Runner Up 1 Puteri Indonesia 2004
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Biodata Profil Dan Kumpulan Foto Nadia Mulya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2014/01/biodata-profil-dan-kumpulan-foto-nadia.html. Terima kasih!