Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

Diulas oleh Dunia Baca Jumat, 27 Desember 2013 0 komentar
Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

Smartphone sekarang sudah menjadi fashion tersendiri bagi para pecintanya, banyak sekali merek-merek berkedok dengan memakai Sistem operasi Android di jagat raya ini, dengan memiliki technoologi yang cukup canggih dan mudah digunakan alasan para pecinta ponsel beralih ke Android. Akan tetapi dengan technologi yang canggih ini rata-rata hp android memiliki daya bateri yang kecil.Sehingga sebanding dengan kecangihan dan kegunaanya.
Ketahanan daya baterai merupakan salah satu hal paling utama yang membuat sebuah ponsel pintar banyak diminati. Tak jarang, smartphone dengan baterai yang cepat tiris selalu mengecewakan penggunanya. Tanpa daya baterai, smartphone dengan fitur paling canggih sekalipun tak akan ada gunanya. Karena itulah mengapa baterai menjadi salah satu faktor utama dalam spesifikasi ponsel pintar. Nah berikut ini daftar 5 handphone android dengan tahan baterei paling lama, seperti yang dilansir oleh Okezpne.com dari Cnet. 1. Motorola Droid Maxx Pada urutan yang pertama diduduki olehsmartphone besutan dari Motorola yaitu Droid Maxx. Ponsel ini memiliki segudang fitur, layar yang lebar dan berwarna-warni. Lebih dari itu, keunggulan lain dari Droid Maxx adalah kekuatan baterainya. Smartphone ini mampu menyala hingga 15 jam 50 menit dalam kondisi beberapa aplikasi yang berjalan. 2. Samsung Galaxy Note 3 Phone tablet, atau sering di bilang phablet terbaru besutan Samsung ini benar-benar mengalami peningkatan ketimbang generasi sebelumnya. Galaxy Note 3 memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari Note 2, yakni selama 15 jam dalam keadaan tasking program. 3. LG Enact Ponsel murah LG Enact, yang dibanderol hanya USD20 dengan ikatan kontrak ini mampu bertahan hingga 13 jam 54 menit dalam keadaan aktif. Ponsel yang tidak cukup populer tapi tenaganya cukup bagus. 4. LG Optimus F6 Optimus F6 ini mamu bertahan selama 11 jam. Jadi juga bisa disandingkan dengan motorola dan samsung. 5. Samsung Galaxy S4 Kalau ini pasti sudah pada tahukan, ponsel android cukup populer hasil keluaran samsung. Ponsel canggih ini tidak hanya memiliki berbagai keunggulan pada fitur-fiturnya. Tapi juga daya baterai yang mampu bertahan selama 15 jam. Dengan segala keunggulan fitur dan baterai yang tahan lama, tidak heran lagi kalau Galaxy S4 jadi ponsel paling populer di Amerika sebelum diluncurkannya iPhone 5S.
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2013/12/smartphone-dengan-daya-tahan-baterai.html. Terima kasih!