Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Bulan Desember

Diulas oleh Dunia Baca Selasa, 17 Desember 2013 0 komentar
Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Bulan Desember

Ujian CPNS 2013 jalur umum dan honorerk K2 dengan sistem LJK sudah dilaksanakan tanggal 3 November 2013 yang lalu. Agenda selanjutnya adalah pengumuman daftar nama-nama yang dinyatakan lulus tes TKD tersebut dan berhak mengikuti tes kompetensi bidang (TKB). Kapan pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2013 diumumkan? Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Bulan Desember

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) selaku penanggung jawab Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 menginformasikan, pihaknya masih terus menunggu pengiriman lembar jawab soal (LJK) Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS.

Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto mengatakan, berkas itu terdiri dari LJK TKD pelamar umum, LJK TKD honorer K2, serta LJK Tes Kometensi Bidang honorer K2. “Berkas yang diserahkan termasuk berita acara pelaksanaan tes,” jelasTasdik.

Setelah tahapan itu, baru dilakukan pemindaian, scanning, validasi hingga hasil akhir. Dengan kerja keras dan kesungguhan panselnas, Tasdik berharap pengumuman hasil TKD CPNS yang menggunakan LJK bisa dilakukan sesuai jadwal, yakni tanggal 4 Desember. Semoga tidak ada perubahan jadwal.

Belajar soal CPNS tidak bisa kebut semalam, persiapan jauh-jauh hari itu lebih baik. Pelajari Soal CPNS untuk persipan tahun depan. Tahun 2014 tes CPNS akan gunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Pelajari CAT CPNS Disini.

Selamat bagi anda yang lulus TKD, selangkah lagi 100% anda jadi CPNS setelah lolos TKB, Pelajari Paket Latihan TKB, Info Lengkap Klik Disini.


Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Bulan Desember. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2013/12/pengumuman-hasil-tes-cpns-2013-bulan.html. Terima kasih!