Cerita Sex Bergambar Paling Keren

Diulas oleh Dunia Baca Rabu, 18 Desember 2013 0 komentar
Cerita Sex Bergambar Paling Keren

Hallo... Aku Nefa 22 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga muda yang mengalami cobaan yang sangat berat. Aku baru menikah 1 tahun, suamiku bekerja sebagai karwan di pabrik di luar kota. Karena banyak yang bilang aku berwajah manis dan tubuhku sangat menarik dengan payudara ukuran 34b yang selalu menonjol dibalik T-shirt ku membuat orang selalu berusaha menggodaku, apa lagi aku suamiku yang tinggal di luar kota, membuat para penggoda itu berani. Cewek Disodomi (3) Suatu ketika, Roni (kakak iparku) datang ke rumah, dan dia menggodaku dan memaksa ingin bercinta denganku. Aku marah habis-habisan kepada kakak kandung suamiku itu, memang ia adalah orang kaya, tapi tidak pernah menolong saudara-saudaranya yang sedang kesulitan atau hidup pas-pasan seperti aku dan suamiku. Roni terus merayu, dan ketika ia kesal, ia berkata "hey lo.... Cewek gak tau diuntung!!! Suami lo itu orang kere!!! Gue bisa kasih lo duit banyak kalo lo mau nikah ma gue n jadi bini ke 3 gue!! Sayangnya lo malah milih adik gue!!! Gue masih penasaran ma bodi lo!! Gue bisa bayar berapapun lo mau!!
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cerita Sex Bergambar Paling Keren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2013/12/cerita-sex-bergambar-paling-keren.html. Terima kasih!