Fatin Menangis, Tak Ada Yang Keluar Dari X Factor Indonesia

Diulas oleh Dunia Baca Jumat, 31 Mei 2013 0 komentar
Fatin Menangis, Tak Ada Yang Keluar Dari X Factor Indonesia

Fadlan Blog - +Arief Putera - Fatin Menangis, Tak Ada Yang Keluar Dari X Factor Indonesia | 10 Mei 2013, panggung mewah dari ajang pencarian bakat terbesar tahun ini, Gala Show X Factor Indonesia babak 3 besar kembali hadir di layar kaca RCTI (Klik Untuk Nonton RCTI Streaming Online).
hasil, eliminasi, keluar, X Factor Indonesia
Dibuka dengan lagu Rock dari Bon Jovi 'Its My Life', ketiga kontestan X Factor Indonesia babak 3 besar berhasil membuka panggung dengan baik. Tiga besar kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, Nu Dimension dan Novita Dewi bawakan lagu rock tersebut dengan iringan gitar dari Lilo KLa Project. Lilo KLa lebih dulu memasuki panggung, yang kemudian disusul oleh Nu Dimension. Novita Dewi dan Fatin yang malam ini tampil cantik, menyusul naik ke atas panggung beberapa saat kemudian.

Malam ini Novita Dewi tampil membawakan lagu Try dari Pink. Ia nampak cantik hadir dengan kostum hitam dipadu warna krem sebagian.

Anggun pun mengaku jatuh cinta kembali dengan penampilan Novita. Sementara Bebi Romeo menasehati Novita untuk semakin bekerja keras, agar tidak mengecewakan Medan dan seluruh Indonesia.

Tampil di urutan nomor dua, Nu Dimension bawakan lagu Only Girl milik Rihanna di Gala X Factor Indonesia, Jumat (10/05). Grup vokal anak asuh Ahmad Dhani itu tampil kompak dengan kostum hitam putih di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Teriakan membahana para fans Nu Dimension terdengar selama mereka tampil di panggung gala. Para juri pun berlomba memberikan pujian kepada grup vokal yang baru dibentuk pada saat babak audisi tersebut.

Fatin menjadi peserta ketiga yang tampil di X Factor Indonesia malam ini. Gadis imut tersebut membawakan lagu dari Lenka berjudul Everything At Once.

Namun Fatin sempat mengalami lupa lirik dalam penampilannya tersebut. Gadis yang memakai gaun pink dipadu warna emas yang imut tersebut langsung down begitu tidak bisa menyanyikan kata demi kata.

Fatin sempat lupa lirik di atas panggung.Fatin sempat lupa lirik di atas panggung.

Pasca penampilannya tersebut, Fatin mencoba menahan air mata. Namun terlihat jelas bulir air berada di bola mata gadis tersebut. Rossa sebagai mentor pun langsung menghampiri Fatin untuk menenangkannya.
Hasil, eliminasi, keluar, X Factor Indonesia
Ahmad Dhani sempat menggoda Fatin kenapa menangis. Menurutnya ia lebih sering lupa lirik dari Fatin dan menasehati agar Fatin santai. Sementara Bebi Romeo berkata ini bukan Idola Cilik dan ia meminta Fatin lebih berkonsentrasi.

Setelah itu, ketiga kontestan ditantang untuk berkolaborasi dengan para mentor mereka. lau kemudian membawakan lagu yang pernah mereka bawakan di babak Audisi.

Dalam penampilan pertamanya ketika menyanyikan lagu Lenka, Fatin sempat lupa lirik. Namun itu terbayar lunas lewat lagu Grenade dari Bruno Mars yang kembali dihadirkannya, Jumat.

Dari semua itu, nyatanya malam ini tak ada yang Keluar Dari X Factor Indonesia, namun demikian voting anda hari ini akan diakumulasikan sebagai hasil eliminasi X Factor Indonesia Minggu depan.

Sumber : http://tv.teropongku.com/2013/05/fatin-menangis-tak-ada-yang-keluar-dari.html


Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fatin Menangis, Tak Ada Yang Keluar Dari X Factor Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2013/05/fatin-menangis-tak-ada-yang-keluar-dari.html. Terima kasih!