FOTO PANAS TINA TOON Di Majalah Dewasa BEREDAR

Diulas oleh Dunia Baca Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar
FOTO PANAS TINA TOON Di Majalah Dewasa BEREDAR | FOTO PANAS TINA TOON - Masih ingat dengan Artis yang dulu menyanyikan lagu Bolo Bolo? Tentunya masih ingat ya, Namanya Tina Toon yang dulu gembrot dan gendut tapi sekarang sudah bermetamorfose menjadi sangat cantik dan seksi dan idaman para cowok. Info terbaru mengenai Tina Toon dia berpose seksi di majalah dewasa. Tina Toon berpose seksi dan menjadi Cover dari Majalah Popular. Seperti apa coverya silahkan lihat pada gambar di bawah ini. Gambar di bawah ini juga ada foto waktu dia masih gemuk.
Foto Seksi Tina Toon di Majalah Popular

Biodata dan Profil Tina Toon
Tina Toon lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1993, dulu dia ternyata sering sakit-sakitan. Padahal saat itu orangtuanya tinggal di Pamanukan, Subang dan sulit untuk mendapatkan dokter spesialis. Semenjak saat itu, Tina dititipkan kepada kakek neneknya di Kelapa Gading agar mudah berobat ke dokter spesialis.

Darisitulah awal karir Tina Toon dimulai, dari rekaman yang di ajak pamannya dan juga lomba menyanyi waktu masih kecil sampai akhirnya bertemu dengan Papa T. Bob. Kemudian lewat sanggar Papa T. Bob Tina Toon bisa menyta perhatian publik dan nama Tina Toon juga merupakan nama pemberian dari Papa T. Bob.
10out of 10 based on 98989 ratings. 1 user reviews.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto HOT / Selebrity dengan judul FOTO PANAS TINA TOON Di Majalah Dewasa BEREDAR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/12/foto-panas-tina-toon.html. Terima kasih!