penyebab Jatuhnya Pesawat Fokker 27

Diulas oleh Dunia Baca Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
penyebab Jatuhnya Pesawat Fokker 27Kali ini, Saya akan memberikan berita tentang Penyebab Jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU di Halim – Nah, sudah baca berita tentang Pesawat Fokker 27 TNI AU Jatuh di Halim Perdana Kusuma ? Kalau belum, silah kan baca. Berita terbaru ini datang dari pesawat terbang jenis Fokker 27 milik TNI AU yang terjatuh di Jalan Branjangan, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sekitar pukul 14.40 WIB.
Pesawat Fokker 27 TNI AU yang Jatuh di Halim PerdanaKusuma
Pesawat Fokker 27 TNI AU yang Jatuh di Halim PerdanaKusuma
“Saya lihat sudah ada kepulan asap hitam,” ujar salah satu saksi Mata yang menyaksikan kejadian.
“Iya,benar ada pesawat jenis fokker, infonya terjatuh di Jalan Branjangan, Halim,” kata Kapten Michiko, Kasie Penerangan Pangkalan udara Halim Perdana Kusuma, kepada wartawan.
Namun, Michiko enggan menjelaskan secara rinci peristiwa jatuhnya pesawat tersebut. “Saya sedang menuju ke sana, kami belum tahu ada korban atau tidak, kita akan ke lokasi dahulu,” pungkasnya.
Penyebab jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU ini masih belum diketahui, tetapi ikuti terus perkembangan dan berita Update tentang Pesawat Fokker 27 TNI AUyang jatuh di Bandara Halim Perdana kusuma ini, FadvelDotCom akan memberikan informasi tentang berita terbaru seputar Jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU ini.
Terima kasih sudah membaca Penyebab Jatuhnya Pesawat Fokker 27 TNI AU di Halim. Baca juga berita tentang Korban Pesawat Fokker 27 Ditangani di RSAU Halim.
Sumber : http://masfebri.web.id/penyebab-jatuhnya-pesawat-fokker-27-tni-au-di-halim/
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini dengan judul penyebab Jatuhnya Pesawat Fokker 27. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/06/penyebab-jatuhnya-pesawat-fokker-27.html. Terima kasih!