Terbaru - Photo Hot Nikita Willy Bersama Sang Pacar

Diulas oleh Dunia Baca Senin, 14 Mei 2012 0 komentar
Photo Hot Nikita Willy Bersama Sang Pacar Terbaru. Setelah FadvelDotCom update tentang Foto Hot Julia Perez Terbaru 2012 | Photo Hot Julia Peres Dan Gaston Castano dan Tips Cara Sederhana Atasi Kulit Berminyak. Kali Ini adalah tentang Photo Hot Nikita Willy Bersama Sang Pacar. Foto-foto Nikita Willy sedang memeluk pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Bara Tampubolon beredar di internet. Foto tersebut dijepret ketika pesta ultah Bara.

Bahkan, di salah satu fotonya, pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' tersebut memamerkan belahan dadanya, sedangkan Bara menunjukkan jari tengah tangan kanan.

Hal tersebut diungkapkan ibunda Nikita Willy, Yora saat dihubungi melalui telepon, Selasa (1/11/2011). Ia mengungkapkan, foto-foto tersebut dijepret di sebuah kafe, bukan klab malam.

Sang ibu memang sangat percaya kepada anaknya itu. Selain itu, ia juga yakin sang anak tak mungkin berbuat macam-macam karena ada asisten yang selalu menjaganya.

"Nikita kalau ke mana pasti ada yang jagain, asistennya terus ada saudaranya juga jadi semua tahu ke mana Nikita," tuturnya.
100out of 100 based on 99989 ratings. 1 user reviews.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto HOT dengan judul Terbaru - Photo Hot Nikita Willy Bersama Sang Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/05/terbaru-photo-hot-nikita-willy-bersama.html. Terima kasih!