Hasil Pertandingan AC Milan Vs Novara 2-1

Diulas oleh Dunia Baca Minggu, 13 Mei 2012 0 komentar
Hasil Pertandingan AC Milan Vs Novara 2-1 - Berikut Ini adalah Hasil Pertandingan AC Milan Vs Novara 2-1  . Hasil Pertandingan AC Milan Vs Novara 2-1  Tiga veteran tampil dalam laga AC Milan kontra Novara, Minggu (13/5/2012) malam. Sayangnya, "I Rossoneri" harus kehilangan Kevin-Prince Boateng. Namun, akhirnya Milan menekuk Novara 2-1.

Karena cedera Boateng harus digantikan Mathieu Flamini pada menit kesepuluh. 

Pelatih Massimilliano Allegri juga menurunkan dua pemain yang akan hengkang: Clarence Seedorf dan Gennaro Gattuso. Keduanya lepas dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Meski menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak awal, Milan harus ketinggalan pada menit ke-20. Novara yang sudah pasti didegradasi mencuri keunggulan lewat Santiago Garcia. Ia menjebol jala Marco Amelia lewat sepakan kaki kiri terarahnya.

Tujuh menit berselang Gianluca Zambrotta nyaris menyamakan kedudukan. Namun, umpan Ibrahimovic gagal dimaksimalkan dengan tendangan kaki kirinya.

Milan baru "bicara" di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56. Flamini sukses memanfaatkan suplai umpan Antonio Cassano.

Filippo Inzaghi melengkapi veteran ketiga Milan pada malam itu. Pippo --sapaannya-- turun menggantikan Cassano pada menit ke-67.
Dan bomber ceking itu pula yang memastikan kemenangan Milan. Berawal dari sodoran Seedorf, Pippo berhasil menyarangkan bola ke gawang Alberto Fontana, delapan menit sebelum waktu normal usai.
"Pasukan Merah Hitam" ahirnya menang 2-1 atas Novara. Total poin Milan adalah 80, defisit empat angka dari sang juara, Juventus.
Novara sendiri sudah memastikan degradasi karena 32 poin yang dikoleksinya tidak mampu menyelamatkan mereka dengan cara apapun.

Susunan Pemain:
AC Milan
1-Marco Amelia; 76-Mario Yepes, 5-Philippe Mexes, 15-Djamel Mesbah, 19-Gianluca Zambrotta; 10-Clarence Seedorf, 27-Kevin-Prince Boateng (Mathieu Flamini 10), 18-Alberto Aquilani, 8-Gennaro Gattuso; 99-Antonio Cassano (Filippo Inzaghi 67), 11-Zlatan Ibrahimovic

Novara31-Alberto Maria Fontana; 30-Matteo Centurioni, 4-Andrea Lisuzzo, 28-Santiago Garcia, 14-Michel Morganella; 22-Simone Pesce, 10-Marco Rigoni, 
3-Giuseppe Gemiti, 17-Filippo Porcari; 27-Neves Capucho Jeda, 29-Andrea Caracciolo (Ivan Radovanovic 66)

Wasit: M. Velotto

Sumber : Kompas.com
100out of 100 based on 99989 ratings. 1 user reviews.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan Bola dengan judul Hasil Pertandingan AC Milan Vs Novara 2-1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/05/hasil-pertandingan-ac-milan-vs-novara-2.html. Terima kasih!