Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui PC

Diulas oleh Dunia Baca Senin, 07 Mei 2012 0 komentar
Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui PC - Selemat Siang semua, setelah post tentang Prediksi Skor Akhir Pertandingan Persegres vs PSMS Medan ISL 8 Mei 2012. Kali Ini saya akan berbagi Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui PCSetelah anda mendownload aplikasi Android dari Pc lalu apa yang akan anda lakukan selanjutnya ? Untuk langkahnya lihat lebih detail berikut ini :


Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui Pc

  1. Download dan instal program Android SDK dan Android USB Driverpada PC anda. Android SDK bisa diunduh di sini [Download ] dan Android USB Driver di Disini juga [Download] .
  2. Ganti settingan pada HP AndroidDroiders untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber daya lain. Pada menu --> Setting --> Application Settings --> Unknown Sources. Lalu pada menu --> Setting -->SD Card&Phone Storage -->Aktifkan koneksi ke USB.
  3. Langkah terakhir, buka Command Prompt Windows dan ketikkan “adb install /.apk”.
  4. Ganti dengan path yang menuju ke file APK tersimpan dan ganti dengan nama file APK, sebagai contoh adb install C: angry birds.apk.
  5. Setelah aplikasi sudah terpasang,HP Android Droiders siap digunakan.
Lihat screenshootnya berikut ini :
Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui Pc


Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui Pc


Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui Pc 

Nah cuma itu yang bisa saya kasi ke kalian mengenai Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui Pc semoga bermanfaat untuk anda pengguna android.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Cara Mudah Install Aplikasi Android Melalui PC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-install-aplikasi-android.html. Terima kasih!