cara cek masa aktif internet smartfren

Diulas oleh Dunia Baca Rabu, 16 Mei 2012 0 komentar
cara cek masa aktif internet smartfrenSeringkali pelanggan paket internet bulanan SmartFren merasa kecolongan pulsa. Hal ini karena mereka tidak atau jarang mengecek sisa bonus paket internet. SmartFren tidak akan secara otomatis melakukan perpanjangan langganan paket akses internet bulanan. Jadinya ketika masa aktif langganan internet berakhir, maka untuk biaya paket data digunakan adalah sisa pulsa dengan tarif biasa.
Jadi untuk mengatasi hal yang sekiranya merugikan kita ada baiknya bisa secara berkala melakukan pengecekan pulsa maupun bonus, serta masa aktif paket internet.
  • Untuk cek sisa pulsa SmartFren, silahkan gunakan *999 lalu OK/Yes
  • Untuk cek sisa waktu aktif paket internet bulanan SmartFreen, silahkan gunakan *995 lalu OK/Yes
  • Sementara untuk mengetahui sisa kuota paket internet bulanan SmartFren Anda bisa melakukan pengecekan melalui website SmartFren. Caranya:
    Login ke data.smartfren.com menggunakan nomor Smart Anda kemudian klik pada menu “User Info“. Nanti akan terlihat data seperti berikut ini
cara-cek-bonus-smartfren
Jika belum mempunyai passsword login, silahkan klik link “Request Password”. Isi semua data yang diminta. Untuk “SmartFren Number” isi dengan nomor Smart yang Anda gunakan tanpa NOL “0″. Setelah klik “Send Password” maka dalam beberapa menit password akan dikirimkan ke nomor yang didaftarkan tadi. Gunakan untuk login.


Read more: http://www.itv-gear.com/cara-mengetahui-sisa-bonus-internet-unlimited-smartfren.html

100out of 100 based on 99989 ratings. 1 user reviews.

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Internet dengan judul cara cek masa aktif internet smartfren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/05/cara-cek-masa-aktif-internet-smartfren.html. Terima kasih!