PREDIKSI PSMS MEDAN VS SEMEN PADANG IPL

Diulas oleh Dunia Baca Minggu, 25 Maret 2012 0 komentar
PREDIKSI PSMS MEDAN VS SEMEN PADANG IPL - Prediksi Skor Bola PSMS Medan vs Semen Padang. Prediksi pertandingan PSMS Medan vs Semen Padang. Prediksi Skor pertandingan PSMS Medan vs Semen Padang. Prediksi Skor PSMS Medan vs Semen Padang. Semen Padang masih berpeluang menaikan peringkat di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI), karena masih menyimpan satu pertandingan untuk menutup putaran pertama. Dalam hal ini, "Kabau Sirah" akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/3). Baca juga PREDIKSI AREMA INDONESIA VS PSM MAKASSAR IPL
Prediksi pertandingan PSMS Medan vs Semen Padang Saat ini, Semen Padang tergeser ke posisi ketiga, menyusul hasil imbang saat menjamu Persija Jakarta di Padang, Senin lalu. Skuad asuhan Nil Maizar ini mengantongi 17 angka, terpaut tiga angka dari Persibo Bojonegoro yang memimpin klasemen.

Semen Padang juga terpaut satu angka di bawah Persiba Bantul yang menghuni posisi kedua. Tapi, baik Persibo maupun Persiba, sudah menyelesaikan 11 pertandingan putaran pertama. Dengan begitu, peluang SP naik peringkat masih terbuka, minimal menggeser Persiba di peringkat kedua.

Namun demikian, SP harus mewaspadai Persebaya yang menghuni peringkat keempat dengan nilai 16 dengan satu pertandingan sisa. Jika SP kehilangan angka di Medan, sementara Persebaya menang di laga terakhir mereka, maka SP harus rela turun ke peringkat keempat.

Karena itu, Semen Padang benar-benar fokus menghadapi PSMS IPL. Walau yang akan dihadapi tim juru kunci, Ellie Aiboy dkk dituntut tetap harus berjuang keras mendapatkan angka dalam "derby Sumatra" di Stadion Teladan.

"Anak-anak sudah melupakan hasil kurang maksimal lawan Persija di kandang. Kini mereka fokus melawan PSMS Medan. Ini laga sangat vital buat kami, karena penting artinya kami meraih angka di laga terakhir putaran pertama ini," kata pelatih Nil Maizar.

Nil menyebutkan, timnya akan berjuang semaksimal mungkin meraih tiga angka angka. "Mengingat pentingnya laga ini, kami menargetkan tiga angka di pertandingan ini," kata pelatih berusia 42 tahun itu.

Walau menargetkan tiga angka, tapi itu bukan berarti Nil menempatkan PSMS sebagai tim lemah dan mudah dikalahkan di kandang. "Saya berani menargetkan kemenangan, karena motivasi anak-anak untuk mebenus hasil seri di Padang dengan kemenangan di Medan sangat besar. Itu artinya, mereka siap berjuang keras memenangkan pertandingan," kata Nil lagi.

Dalam lawatan ke Medan ini Semen Padang membawa 18 pemain. Kecuali David Pagbe yang cedera tangan kanan, semua pemain yang selama ini secara reguler mengisi line-up SP, dibawa ke Medan. "Minus Pagbe yang cedera, kita membawa 18 pemain yang siap secara fisik, teknik, dan mental untuk pertandingan nanti," kata Nil Maizar mengakhiri.

Head to head PSMS IPL vs Semen Padang:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir PSMS IPL:
11 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 1 PSMS IPL
25 Feb 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 – 2 PSMS IPL
18 Feb 2012 (IPL) Bontang FC 2 – 0 PSMS IPL
13 Feb 2012 (IPL) PSM Makassar 2 – 1 PSMS IPL
29 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 0 PSMS IPL

Lima pertandingan terakhir Semen Padang:
12 Mar 2012 (IPL) Semen Padang 1 – 1 Persija IPL
19 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Semen Padang
05 Feb 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 2 – 2 Semen Padang
22 Jan 2012 (IPL) Semen Padang 3 – 1 Arema Indonesia IPL
15 Jan 2012 (IPL) PSM Makassar 1 – 1 Semen Padang

Prediksi susunan pemain PSMS IPL vs Semen Padang:
PSMS IPL: Decky Ardiyan, Fadli Hariri, Erwansyah Hasibuan, Denny Wahyudi, Aun Carbini, Fagner Louis, Ahn Hyo Youn, Aswan Lubis, Rusdiyanto, Jecky Pasarela, Julio Cesar Alcosre.
Semen Padang: 1-Samsidar, 11-Hengky, 5-David, 25-Slamet, 27-Rifka, 23-Vizcarra, 6-Yu, 10-Mofu, 8-Elie, 17-Ferdinand, 13-Yosua.

Prediksi skor pertandingan PSMS IPL vs Semen Padang : PSMS IPL kemungkinan akan bermain imbang melawan Semen Padang dengan skor … PSMS IPL 1 – 1 Semen Padang.


Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor Bola dengan judul PREDIKSI PSMS MEDAN VS SEMEN PADANG IPL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/03/prediksi-psms-medan-vs-semen-padang-ipl.html. Terima kasih!