Suami-Istri Bersepeda Motor Dilindas Truk

Diulas oleh Dunia Baca Kamis, 02 Februari 2012 0 komentar
Suami-Istri Bersepeda Motor Dilindas Truk | Jakarta: Kecelakaan tragis menimpa pasangan suami-istri yang mengendarai sepeda motor. Keduanya terlindas kendaraan berat truk pengangkut batu bara saat melintas di Jalan Cakung-Cilincing Raya, tepatnya di pintu masuk tol Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (28/1) siang. Sang suami tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Koja, Jakut. Sedangkan sang istri mengalami luka parah. Kini ia dirawat intensif di ruang IGD RS yang sama.

Kedua korban diketahui bernama Muhammad Hasan dan Suniati. Suniati saat dilarikan terus memanggil nama suaminya yang telah tidak bernyawa lagi. Lamidi, sopir truk batu bara mengaku tak tahu pasti kejadian terjadi. Saat hendak memasuki tol, tahu-tahu ia mendengar suara. Setelah diperiksa ternyata pasangan suami-istri yang mengendarai sepeda motor terlindas di ban belakang truk.

Kini, sopir berserta truk ditahan Satlantas Polsek Cilincing, Jakut. Polisi juga masih mencari keterangan dan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. Akibat kecelakaan ini, ruas jalan Cakung-Cilincing Raya menuju ke arah Cakung mengalami kemacetan total
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Suami-Istri Bersepeda Motor Dilindas Truk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/02/suami-istri-bersepeda-motor-dilindas.html. Terima kasih!