Ramalan ZODIAK HARI INI (20 Februari - 27 Februari 2012) Lengkap

Diulas oleh Dunia Baca Jumat, 24 Februari 2012 0 komentar
Ramalan ZODIAK HARI INI (20 Februari - 27 Februari 2012) Lengkap | Ramalan ZODIAK HARI INI (20 Februari - 27 Februari 2012) - Zodiak Remaja 2012, ramalan Zodiak hari ini (20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Februari 2012). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Suasana perbintangan Anda masih terasa menyenangkan, apalagi ditambah rejeki yang terus mengalir. Bersyukurlah karena dengan begitu maka beban menjadi berkurang karena segala tanggungan menjadi tercukupi.
Karir: Tetaplah jaga jarak dengan atasan sekalipun sikap atasan tampak lebih akrab dan dekat dengan Anda akhir-akhir ini.
Kesehatan: Jika tidak terpaksa sebaiknya jangan keluar malam karena angin malam kurang begitu bagus bagi tubuh Anda saat ini.
Keuangan: Masih perlu dimanage betul-betul. Jangan sampai dengan cash-in yang tinggi akan menimbulkan masalah baru bagi Anda.
Asmara: Tidak ada salahnya Anda mengetahui problem yang lagi menimpanya. Siapa tahu Anda bisa memberikan bantuan yang sangat berharga bagi dirinya.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Jangan cemas dan jengkel dalam menghadapi berbagai macam persoalan yang muncul. Sadarilah bahwa di dunia ini semuanya harus diraih dengan perjuangan. Kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan apa yang diidam-idamkan jika tanpa diiringi ikhtiar dan kerja keras.
Karir: Jangan hanya berpangku tangan menunggu order datang karena akan jauh hasilnya jika Anda mau turun ke lapangan.
Kesehatan: Teruslah beraktivitas dengan seenjoy mungkin. Kebiasaan minum air putih pun sebaiknya terus dilanjutkan.
Keuangan: Pengeluaran ataupun pemasukan masih tetap stabil dan tidak ada masalah. Bila ada sisa dana cobalah ditabung, jangan sampai dihabiskan untuk barang yang kurang begitu penting.
Asmara: Sabarlah sekalipun terkadang dari mulutnya timbul perkataan yang menyinggung hati Anda.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Meskipun saat ini Anda masih berada di atas angin sebaiknya jangan cepat lupa diri. Sadarlah bahwa perjalanan Anda masih sangat panjang dan masih ada tantangan berat yang harus Anda lalui, untuk itu di kala situasi masih cukup mujur seperti ini sebaiknya bisa Anda pergunakan seoptimal mungkin.
Karir: Ada hambatan dari rekan sekerja yang selama ini berseberangan dengan Anda, tak perlu ditanggapi, biarkan saja.
Kesehatan: Teruslah berolahraga, bangun pagi dan kurangi begadang sampai larut malam agar badan tetap selalu sehat segar bugar.
Keuangan: Bersikaplah lebih hati-hati dalam menerima tawaran dari orang lain agar tak sampai mengganggu keuangan Anda di masa yang akan datang.
Asmara: Cinta yang tulus dan murni pasti akan mau menerima segala kebaikan ataupun kekurangan yang ada pada dirinya. Untuk selengkapnya silahkan Baca DISINI
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ramalan Zodiak dengan judul Ramalan ZODIAK HARI INI (20 Februari - 27 Februari 2012) Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2012/02/ramalan-zodiak-hari-ini-20-februari-27.html. Terima kasih!