6 Cara Menghilangkan Lemak dengan Diet secara Alami

Diulas oleh Dunia Baca Minggu, 13 November 2011 0 komentar
6 Cara Menghilangkan Lemak dengan Diet secara Alami | Apakah Anda kelebihan berat badan? Apabila iya, Anda mungkin telah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan kelebihan berat badan Anda, namun hasil yang Anda dapatkan bervariasi dan belum pasti. Di luar apa yang banyak dikatakan berbagai penulis ataupun perusahaan makanan, menurunkan berat badan secara alami tanpa mengkonsumsi makanan khusus ataupun peralatan fitness yang mahal dapat dilakukan. Yang diperlukan adalah perubahan perilaku, yang mungkin sulit untuk dilakukan, namun sebenarnya sangat sederhana dan dapat dilakukan.

Instruksi

Hentikan mengkonsumsi karbohidrat sederhana (Karbohidrat Simple),seperti tepung, gula, sayuran berpati seperti kentang, dan kebanyakan serealia. Makanan ini dapat meningkatkan gula darah secara drastis dan pengeluaran insulin dari pankreas yang dapat mengubah kelebihan gula menjadi lemak. Mengurangi konsumsi makanan-makan ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk menurunkan berat badan.
Konsumsi banyak serat dan sayuran salad hijau. Serat dapat membantu Anda kenyang lebih lama dan mencegah rasa lapar. Diet yang membuat Anda lapar terus-menerus bukanlah yang baik untuk diterapkan dalam waktu yang panjang, walaupun awalnya penurunan berat badan awalnya cukup tinggi. Mengkonsumsi banyak serat dan sayuran akan menstabilkan kadar gula darah Anda, yang menghilangkan perasaan ingin lapar yang bergejolak.
Minumlah banyak air dan hanya air. Teh tawar dan kopi hitam yang didekafeinasi boleh diminum, namun hindari minuman dengan kalori kosong seperti gula dalam soda pop atau krim dalam kopi.
Konsumsilah banyak ikan, telur ayam kampung, dan daging dari hewan yang diberi pakan rumput. Lemak tidak selamanya buruk, namun dapat menjadi masalah apabila dikonsumsi berlebihan. Makanlah lebih banyak asam lemak omega 3 dari ikan salmon atau banteng yang diberi makan rumput, dan hindari lemak jenuh. omega 6 yang merupakan lemak pada daging sapi biasa.
Konsumsi pemanis buatan sesedikit mungkin, dan hanya sebagai pengganti saat Anda ingin makanan manis. Stevia adalah pemanis alami yang tidak mempengaruhi kadar gula darah, dan sering disertai serat. Anda tidak dapat diet cepat dengan makan banyak makanan manis, namun mengkonsumsi sedikit masih diperbolehkan.
Olahraga, olahraga, dan olahraga. Satu-satunya cara agar tubuh Anda lebih sehat adalah dengan memberi tubuh banyak perhatian, yang artinya olahraga dengan sering. Pentingnya olharaga tidak boleh diremehkan. Tidak hanya membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat, namun juga meningkatkan kekuatan dan stamina serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Kardio akan meningkatkan llaju detak jantung Anda dan membakar kalori saat Anda berolahraga, dan latihan beban akan meningkatkan kekuatan dan daya tahan secara keseluruhan, serta membakar kalori lebih banyak saat Anda istirahat.

Tips dan Peringatan

Mungkin Anda dapat menurunkan lemak terlalu cepat. Pastikan tubuh Anda cukup istirahat setiap setelah Anda berolahraga, dan makanlah yang cukup untuk memberikan tubuh Anda cukup energi.

Selalu minta anjuran dokter, terutama apabila Anda obesitas atau telah lama tidak berolahraga.

Penulis : Vincent
Source
Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehat dengan judul 6 Cara Menghilangkan Lemak dengan Diet secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2011/11/6-cara-menghilangkan-lemak-dengan-diet.html. Terima kasih!