Kingston Rilis Flash Disk 256GB

Diulas oleh Dunia Baca Jumat, 11 Maret 2011 2 komentar

kingston usb drive Kingston Rilis Flash Disk 256GB

Bukan main memang gebrakan Kingston. Baru bulan lalu, tepatnya 35 hari lalu, perusahaan Taiwan ini memperkenalkan USB flash disk dengan kapasitas 128GB, dan kini kapasitas itu sudah digandakan. Ya, DataTraveler 300 itu mengemaskan kapasitas 256GB – kapasitas terbesar di dunia untuk sebuah USB flash disk saat ini.
Kapasitas 256GB pada sebuah USB flash disk itu setara dengan 365 CD. Kapasitas ini juga lebih besar dibandingkan SSD (solid state disk) yang tertanam pada mayoritas netbook/notebook saat ini. Jelaslah, Kingston DataTraveler 300 sangat leluasa dipakai untuk menyimpan apa pun – file musik, foto, video, maupun file presentasi.
Selain kapasitasnya yang luarbiasa, flash disk DataTraveler 300 yang tidak mengemaskan tutup kepala USB ini menjanjikan akses yang cepat. Diklaim mampu membaca pada kecepatan sampai 20MB/sec. dan menulis pada 10MB/sec, kinerjanya cukup cepat untuk memutar file video berkualitas tinggi langsung dari flash disk tersebut.
Seperti biasa, Kingston menyertakan software Password Traveler. Software ini bisa digunakan untuk membuat dan mengakses area aman dalam flash disk yang dilindungi oleh password, yakni Privacy Zone.
Belum diketahui kapan Kingston DataTraveler 300 yang berdimensi 7,068×2,237×1,645 cm itu dipasarkan di tanah air. Juga belum diketahui apakah produk yang dilindungi garansi 5 tahun ini kelak akan laris di pasaran. Maklum harganya gila-gilaan, diperkirakan di kisaran harga 9 jutaan...kwkwwww. mahal amat ya

Jangan Lupa Jempolnya Sob, Makasih Sebelumnya



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Kingston Rilis Flash Disk 256GB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://duniabaca22.blogspot.com/2011/03/kingston-rilis-flash-disk-256gb_11.html. Terima kasih!